Relian Mascara

Price: Rp 50.000

Lagi ada acara, udah dandan oke, tapi masih ada yang kurang? Mata kurang bersinar?? Mata yang bersinar akan mempercantik dan membuka aura wajahmu. Pastinya udah pake eyeliner dan eyeshadow tapi masih kerasa ada yang kurang. Pingin pake bulu mata tapi males karena berat dan pakenya ribet?

Relian mascara menjawab smuanya. SELF TESTED. Bagus banget  buat kamu yang pingin bulu mata jadi panjang dan lentik secara instan. Mirip kayak pake bulu mata palsu. Hebatnya lagi, ga bakal bikin bulu mata rontok. Cukup gunakan relian maskara pink dan kamu udah ga perlu bingung lagi dengan bulu mata palsu yang berat. Bulu mata akan jadi lentik, tebal dan panjang. Pasti lebih keliatan natural dan nggak kaku kayak pake bulu mata sintetis.

 

Bagusnya lagi, relian mascara ini waterproof jadi ga perlu bingung kalo kamu nangis ato kehujanan. make up ga bakalan belepotan. Tahan digunakan seharian.

Mascara relian terdiri dari 2 botol, botol panjang dan botol pendek. Cara penggunaannya juga gampang, pake yang botol panjang dulu kemudian di oleskan yang botol pendek. Bila masih dirasa kurang, oleskan lagi dengan cara yang sama. Bulu mata jadi panjaaang dan lentik